POLITIK

Pasangan Imanuel Zebua Dan Sozanolo Telaumbanua Mendaftar Di Partai PDIP

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Semaraknya suasana perpolitikan saat ini diwilayah Kota Gunungsitoli, dimana di beberapa kantor Partai Politik yang ada di Kota Gunungsitoli, ramai didatangi dan dikunjungi oleh para Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) yang siap bertarung di Pemilukada 2024.

Seiring dengan kegiatan dimaksud Bacakada, Imanuel Zebua bersama Sozanolo Telaumbanua mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Gunungsitoli untuk mendaftarkan diri sebagai Pasangan Calon (Paslon) Walikota Gunungsitoli dan Wakil Walikota Gunungsitoli,  Senin (06/05/2024).

Kegiatan ini disambut baik oleh Tim penjaringan Bacakada dan turut dihadiri  Krisman Harefa, Atieli Zebua, Putra Hidayat Zebua dan Tim Penjaringan.

Pada kesempatan itu Paslon Bacakada diberikan ruang untuk menyampaikan dokumen Pendaftaran, Imanuel Zebua sebagai Paslon Walikota Gunungsitoli menyampaikan harapan-harapan dan dukungan kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Gunungsitoli  agar dapat menjadi salah satu Partai pengusung dalam perhelatan Pemilukada kedepan ucapnya.

Mewakili PDIP Kota Gunungsitoli, Krisman Harefa dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kiranya Paslon Imanuel Zebua dan Sozanolo Telaumbanua menjadi Paslon harapan warga Kota Gunungsitoli dan menjadi impian aspirasi masyarakat yang menginginkan calon pemimpin yang handal dalam membangun Kota Gunungsitoli kedepannya ujarnya.

Mengakhiri kegiatan pendaftaran, Paslon Imanuel Zebua bersama Sozanolo Telaumbanua melanjutkan foto dan makan siang bersama. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button