POLITIK

Drs. Sokhiatulo Laoli, MM Caleg DPR RI Nomor Urut 10 Dapil Sumut II

Mengikuti Pembekalan Caleg DPR RI Partai Demokrat

KEPULAUAN NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Seorang Bakal Caleg DPR RI, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM Nomor Urut 10 Dapil Sumut II mengikuti acara pembekalan di Hotel Aston, Kota Madiun, Jawa Timur.

Kegiatan itu dilaksanakan sejak tanggal 19-21 November 2023 dan di ikuti seluruh calon anggota legislatif DPR RI dari partai Demokrasi se-Indonesia dengan mengusung tema Tetap Fokus pada Kesinambungan, Perubahan dan Perbaikan.

Selain jajaran petinggi partai berlambang bintang mercy, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh calon presiden (capres) Prabowo Subianto untuk membahas sejumlah strategi penting guna memenangkan Pemilu 2024.

Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengaku berterimakasih kepada seluruh pihak atas suksesnya penyelenggaraan acara pembekalan caleg DPR RI partainya untuk lebih mempertajam lagi strategi untuk meraih target-target pencapaian Pemilu 2024.

”Tentunya, tidak ada kata lain kader di semua lini harus solid untuk menyapa sekaligus mengajak masyarakat guna membesarkan Partai Demokrat, “Ucapnya.

Pada pembekalan tersebut, dihadiri Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dan Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono serta ratusan Caleg DPR RI Partai Demokrat serta para Ketua DPD Partai Demokrat seluruh provinsi di Indonesia. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button