Tak Berkategori

5 Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Sudah Mendaftar Melalui Partai NasDem Kabupaten Cirebon.


Cirebon, suaraindependentnews.id – Sejak dibukanya pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Bupati/Wakil Bupati oleh DPD Partai NasDem Kab.Cirebon tanggal 1-7 Mei 2024, sampai batas akhir pendaftaran Selasa sore, suda ada 5 orang yang mengambil formulir dan mendaftar baik dari internal maupun ekternal Partai NasDem.

Dari internal yang telah mendaftar yakni Asep Zaenudin Budiman (Ketua DPD) dan Idah (kader Nasdem), sementara dari ekternal ada nama Agus Kurniawan Kuwu Desa Kedongdong, H.Asdullah mantan Kadisdik Kab.Cirebon, dan terakhir H. Suharso seorang dosen di Seskoad Bandung yang pengambilan formulir dan pendaftarannya diwakili oleh Eko anggota tim SKS (Sedulur Kang Suharso) pada Selasa, 7/5/2024.

Ketua Bappilu Partai NasDem Kab.Cirebon H.Dade Mustofa Efendi menjelaskan, pihaknya mengapresiasi untuk masyarakat Kabupaten Cirebon yang mendaftarkan diri ke Partai NasDem seraya menjelaskan tentang tahapan selanjutnya. “Kami mengapresiasi warga masyarakat yang memberikan kepercayaan dan telah mendaftar melalui Partai NasDem.” Tutur H.Dade Mustofa Efendi yang juga aktivis Cirebon Timur.

Masih menurut H.Dade Mustofa Efendi, setelah penerimaan pendaftaran para Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada), maka agenda selanjutnya adalah akan dilakukan verifikasi administrasi dan disusul dengan psikhotes dan wawancara olah DPP NasDem di Jakarta, pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button