Silaturahmi

Bukber Ramadhan 1445 Hijriyah, Iwan Saputra ; Merajut Silaturahmi Bersama Pengurus DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Peta politik jelang Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya mulai memanas. Beberapa partai pun mulai bersilaturahmi dengan tokoh atau figur yang digadang-gadang akan tampil pada Pilkada 2024.

Seperti yang dilakukan DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya yang bersilaturahmi dengan Dr. H Iwan Saputra, SE., M.Si di kediamannya sambil berbuka puasa bersama.

Pengurus DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya Dedi Kurniawan mengatakan, pertemuan ini untuk merajut silaturahmi dengan Iwan Saputra yang pada Pilkada 2020 bersama berjuang.

“Ya silaturahmi ini mengulang kembali kebersamaan, apalagi ini di Bulan Ramadan yang penuh berkah”, tuturnya kepada awak media, Selasa 19 Maret 2024 malam.

Menurut Dedi, memang Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya sudah di depan mata. Namun, pihaknya belum mendapatkan arahan dari pengurus pusat terkait harus seperti apa langkah yang ditempuh dalam menghadapi pilkada.

“Soal dukung mendukung untuk Pilkada 2024 belum ada arahan dari pusat”, ujarnya.

Akan tetapi, kata Dedi, sejauh ini figur Iwan Saputra masih menjadi magnet tersendiri yang akan tampil pada pesta demokrasi tersebut.

Apalagi, gerakan Iwan Saputra sudah mulai masif dengan menggencarkan sosialisasi dengan pemasangan baliho di berbagai sudut Kabupaten Tasikmalaya.

Saat ini, kata Dedi, melihat hasil Pileg 2024 dan peta politik terakhir ada PDIP, Partai Gerindra, PPP dan Partai Golkar yang terus diperhitungkan jelang pilkada.

“Namun Pak Iwan masih menjadi salah satu figur yang diperhitungkan untuk tampil di Pilkada 2024 dan sinyal PKS untuk kembali mengusung Iwan Saputra sangat terbuka”, jelasnya.

Iwan Saputra mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya untuk bersilaturahmi.

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan pengurus PKS Kabupaten Tasikmalaya, awal yang baik bisa sama-sama bukber paling tidak diawali dari hati yang bersih untuk melangkah kembali di pilkada. Insyaa’Allah berharap PKS untuk bisa sama-sama kembali di pilkada”, pungkas Dr. H. Iwan Saputra, SE., M.Si.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button