Silaturahmi

PC 1012 GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya Menggelar Silaturahmi Keluarga Besar TNI-POLRI Bersama Iwan Saputra

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – PC 1012 GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya Menggelar Silaturahmi Pengurus Keluarga Besar Organisasi Dibawah Pembinaan TNI-POLRI Bersama Dr. H. Iwan Saputra, SE., M.Si Ketua Dewan Penasehat PC 1012 GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Rumah Makan Asep Stroberi Singaparna, Jalan Garut-Tasikmalaya No. 92, Desa Cikunten Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 30 Desember 2023.

Keluarga Besar TNI-POLRI yang hadir diantaranya PEPABRI, PPAD, PP POLRI, PERIP/WARAKAURI, DHC’45, LVRI, PPM, Para Ketua Rayon Jajaran PC 1012 GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya beserta SATGAS dan Tamu undangan lainnya.

Pengurus Organisasi Dibawah Pembinaan TNI-POLRI Menyatakan Sikap Mendukung Penuh Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si Sebagai Bupati Tasikmalaya Periode 2024-2029.

Ketua PP POLRI Kabupaten Tasikmalaya diwakili AKP (Purn) Entoh Sasmita mendo’akan dan sangat mendukung Iwan Saputra jadi Bupati Tasikmalaya.

“Saya do’akan dan kami sangat mendukung Iwan Saputra jadi Bupati Tasikmalaya” ungkap AKP (Purn) Entoh Sasmita kepada awak media suaraindependentnews.id.

“Dengan bekal keilmuan nya yang mumpuni, Iwan Saputra pantas jadi pemimpin di Kabupaten Tasikmalaya”, pungkas mantan Kapolsek 4 kali.

Diwaktu dan tempat yang sama, Ketua PC 1012 GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Muzwar Anwar, MM.Kes., menyampaikan bahwa, “Kami dari PC 1012 GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya mengadakan silaturahmi untuk kembali menjalin tali silaturahmi diantara Keluarga Besar TNI-POLRI”, ungkapnya.

“Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk tetap merawat nilai-nilai juang yang kami miliki, ini juga merupakan sebuah kebanggaan bagi kami bahwa GM FKPPI tetap eksis untuk melakukan silaturahmi kepada para sesepuh”, tutur Dr. H. Muzwar Anwar.

Ketua PC 1012 GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya mengaku bangga sebagai Ketua Dewan Penasehat PC 1012 GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si merupakan kader terbaik yang militan akan mengikuti Pilkada 2024 mendatang.

Lebih lanjut, Dr. H. Muzwar mengatakan, “Hal ini merupakan sebagai bentuk soliditas sesuai dengan motto kami yakni Solid Kuat Militan, Tujuannya kami bersatu ini adalah untuk menjaga persatuan dan kesatuan anak bangsa khususnya di Kabupaten Tasikmalaya dan jaga marwah organisasi yang kita cintai ini”, pungkas Ketua PC 1012 GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Muzwar Anwar, MM.Kes didampingi Sekretaris PC 1012 GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya Septyan Hadinata.

Usai kegiatan tersebut, Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih nya atas do’a dan dukungan kepada dirinya.

“Ini Keluarga Besar Organisasi Dibawah Pembinaan TNI-POLRI Menyampaikan Aspirasi dukungan dan tentunya ini merupakan do’a terbaik dan menjadi motivasi dan energi positif dalam perjuangan memenangkan Pilkada Bupati 2024.

“Karena organ tatibnya tidak harus masing-masing organisasi, karena terikat dengan AD/ART jadi melebur ke komunitas Keluarga Besar Iwan Saputra (KABISA)”, tutup Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si.

Hal senada di sampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Iwan Saputra yakni H. Ujang Cukanda, sangat bersyukur dan mengapresiasi atas kehadiran Keluarga Besar Organisasi Dibawah Pembinaan TNI-POLRI yang begitu antusias.

“Terimakasih atas do’a dan dukungan semuanya, semoga dalam perjalanan perjuangan ini kita tetap solid selalu menjaga silaturahmi”, pungkas H. Ujang Cukanda didampingi Rizal Nugraha. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button