POLRI

Kapolsek Parungponteng Ipda Yadin Aryadin Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Di Lapang Desa Burujuljaya

PARUNGPONTENG, suaraindependentnews.id – Bertempat di lapang Desa Burujuljaya Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa, pada hari Selasa (7/12/2021), sekira pukul 11.00 WIB, Kapolsek Parungponteng Ipda Yadin Aryadin melaksanakan giat monitoring pelaksanaan vaksinasi.

Ipda Yadin bersama Kasdam III/Siliwangi Brigjen Darmono Susastro, SIp., Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, SIp., Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin, SPd., MAP., Muspika serta Kepala Desa Burujuljaya langsung mengecek sekaligus memberikan bingkisan sembako bagi warga masyarakat yang di suntik vaksin.

Adapun sasaran untuk masyarakat umum dengan ketersediaan 500 dosis vaksin, namun yang terealisasi hanya 225 dosis, dengan rincian, sebagai berikut : Dosis I – 50 Orang dan dosis II -175 Orang, yang tertunda 3 Orang karena tensi darahnya tinggi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Parungponteng Ipda Yadin Aryadin tidak bosan memberikan himbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, dan terus mengajak masyarakat yang belum di vaksinasi agar segera di suntik vaksin.

Kapolsek juga mengingatkan terkait cuaca yang ekstrem supaya masyarakat berhati-hati dalam melakukan aktivitasnya terutama yang melintasi pepohonan besar, tuturnya.

Ipda Yadin mensosialisasikan pula pemberlakuan PPKM menjelang perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022, diharapkan warga masyarakat tetap berada dirumah bila tidak ada keperluan yang mendesak. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button