PENDIDIKAN
Trending

Hj Komariah, M.Pd.I. Lakukan Monitoring Ke MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan-Babakan.

Babakan-Cirtim, suaraindependentnews_id.
Pengawas Madrasah Kemenag Kab.Cirebon, Hj Komariah M.Pd.I, melakukan kegiatan monitoring dan pembinaan bagi Guru Setifikasi PNS dan Non PNS di Madrasah Ibtidaiyah Raudlatul Mubtadiin Gembongan-Babakan. Rabu, 16/6/2021.

Kegiatan tersebut bertempat di ruang guru MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan-Babakan, dalam kegiatan tersebut,monitoring dan pembinaan secara langsung kepada guru oleh Pengawas Madrasah Hj Komariah, M.Pd.I. Dalam ini dilakukan demi untuk meningkatkan disiplin dan mutu pegawai dilingkungan Kemenag Kab.Cirebon yang ada di pengawas binaannya. UpGiat ini merupakan instruksi langsung dari Kasubag Kemenag Kab.Cirebon. papar Hj Komariah.

Kepala MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan-Babakan, Ust. Muhadi, S.Pd.I. beserta dewan guru menyambut baik dengan adanya monitoring dan pembinaan ini, serta mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Hj Komariah selaku pengawas Madrasah pada MI kami. ujarnya

Masih menurut Muhadi, S.Pd.I., dengan adanya monitoring dan pembinaan ini, bisa menjadikan motivasi bagi kami dalam hal kedisplinan dalam lehadiran dan kinerja, berharap pembinaan seperti ini dapat berlangsung secara berkelanjutan” ungkapnya Muhadi, S.Pd.I.

Untuk kegiatan monitoring ini sendiri dimulai dari 10-25 Juni 2021 dengan selalui mengedepankan prokoler kesehatan. Dan Alhamdulillah, untuk MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan-Babakan sudah selesai dan semua bukti fisik laporannya sudah diterima, ungkap pengawas. (Kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button