POLRI

Kapolsek Pancatengah Iptu Sukiran ; Meskipun Perlahan, Ruang Reskrim Optimis Akan Terwujud

PANCATENGAH, suaraindependentnews.id – Selama dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek di Polsek Pancatengah, Iptu Sukiran pribadinya sebagai Pimpinan terus berpikir dan sekaligus berikhtiar ingin mewujudkan mimpinya untuk mempercantik, memperindah sekaligus menambah bangunan gedung kantornya yang telah ada.

Dengan Inisiatifnya serta mendapat dukungan dari semua Rekan para anggotanya akhirnya dengan dana seadanya yang terkumpul dari semua anggota serta para Tokoh masyarakat yang bersimpatik untuk bersama mewujudkan satu buah gedung yang diperuntukkan khusus untuk ruangan Reskrim, yang memang saat ini kekurangan beberapa ruangan, hal tersebut guna memberikan pelayan yang maksimal kepada warga masyarakat Pancatengah”, ujar Iptu Sukiran, Sabtu (19/3/2022).

Untuk saat ini alhamdulilah bangunan sudah mencapai tahap finishing yakni telah mencapai 90%,
Kami kini hanya berharap kepada Allah SWT, semoga cepat selesai dan bisa digunakan sekaligus dengan Furniture dan peralatan kantor lainnya, Kami yakini Rizqi akan turun walau entah darimana itu datangnya.

Walau disaat ini masih dalam suasana Covid, Serta dengan kesibukan yang cukup padat dengan berbagai program, namun Usaha kami bersama rekan – rekan untuk mewujudkan pembangunan ini terus berkobar.

Selama ini kami semua tidak pernah patah semangat yang entah berapa lagi dana yang dibutuhkan serta darimana, yang jelas anggota semua saat ini bergotong – royong mengeluarkan anggaran dari masing – masing sakunya.

“Besar harapan kami darimanapun itu yang datang dan dapat menyelesaikan bangunan untuk kantor kebanggaan kami semua”, tambahnya.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button