POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Haktibplin Propam Polres Tasikmalaya Kota, Guna Tingkatkan Kedisiplinan Anggota Polri

POLRES TASIKMALAYA KOTA – POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Propam Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap.anggota Polri di jajaran Polsek Cisayong, Selasa, 10 Januari 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasie Propam IPTU RE Budi mengatakan pihaknya melaksanakan Gaktibplin Personel di jajaran Polsek Cisayong.

“Upaya meningkatkan kedisiplinan, kerapihan dan sikap tampang anggota Polri, untuk menunjang kinerja yang baik”, ungkapnya.

Dia menjelaskan, masih ditemukannya anggota dengan potongan rambutnya kurang pantas, ketentuan berseragam atau Gampol tidak rapih, dilanjutkan dengan pemeriksaan senpi dan kelengkapan  diri serta surat – surat kendaraan.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polres Tasikmalaya Kota, serta meminimalisir terjadinya pelanggaran  yang menurunkan citra Polri”, jelasnya.

Ia menambahkan,Gaktibplin Propam Polres Tasikmalaya Kota diharapkan  dapat  meningkatkan  kedisiplinan anggota Polri, dari mulai ketentuan jam kerja, sikap tampang, dan  pelaksanaan tugas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button