POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota, Tingkatkan Patroli Preventif Di Pusat Keramaian Dan Obwis

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Patroli Preventif Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota, sambangi tempat keramaian warga dan Obyek Wisata saat Liburan Imlek di Kita Tasikmalaya, Senin, 23 Januari 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Samapta AKP Sunarto mengatakan kegiatan Patroli Preventif dalam rangka pengamanan Liburan Imlek di Pusat Kegiatan Masyarakat dan Obyek Wisata.

“Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama Liburan Imlek, dipusat keramaian maupun Obyek wisata”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, Patroli Preventif dilaksankan di Supermarket, Terminal, Stasiun dan Obyek Wisata Situgede serta Karangresik.

“Terpantau kegiatan masyarakat semua berjalan lancar dan kondusif”, jelasnya.

Dia menambahkan pihaknya bersinergi dengan pihak pengelola, untuk bersama sama memberikan himbauan kamtibmas, dan menghimbau petugas parkir untuk meningkatkan pengawasan mengantisipasi terjadinya curanmor.

“Diharapkan dengan kehadiran Polri dilapangan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan saat warga beraktifitas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button