KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/TSM Letkol Inf Raden Henra Gelar Halal Bihalal Di Lapangan Olahraga Dadaha

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., laksanakan acara halal bihalal bersama Anggota Kodim 0612/Tasikmalaya dalam rangka Suasana Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H Tahun 2023, Selasa 2 Mei 2023 bertempat di Komplek olahraga Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Acara halal bihalal yang berlangsung di Lapangan Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya tersebut dilaksanakan setelah Cuti Lebaran 1444 H Tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P menyampaikan Pesan yaitu ucapan mohon maaf lahir dan bathin, rasa terima kasih dan bangga kepada seluruh anggota dan PNS dalam pelaksanaan tugas keseharian selalu Menjaga Kesehatan ,jaga pola makan selalu berdoa Pada Sang Pencipta Alloh SWT dalam setiap kegiatan”, ujarnya.

Lebaran Tahun ini luar biasa kita mendapatkan kehormatan laksanakan Pengamanan di Pos Pam Lebaran 1444 H Tahun 2023 yang tersebar di wilayah kota dan Kabupaten Tasikmalaya tetap semangat dan ikhlas dalam pelaksanaan tugas semoga Allah SWT memberikan kekuatan, kelancaran dan keberhasilan Aamiin YRA.

“Setelah acara Halal Bihalal Selesai Dilaksanakan Silahkan Untuk para anggota Kita Laksanakan Olah Raga Bersama demi menjaga Stamina dan kebugaran Tubuh Para anggota Agar tetap terjaga bugar dan sehat selalu”, tutup Dandim. (Pendim 0612/Tsm, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button