SOSIAL

Jasa Tirta II Salurkan Bantuan Hewan Qurban

Purwakarta, Suaraindependentnews.id – Jasa Tirta II menyalurkan bantuan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah kepada 20 desa di sekitar Perusahaan pada Senin, 19 Juli 2021. Pembagian hewan qurban dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di halaman Kantor PKBL Jasa Tirta II pada Senin, 19 Juli 2021.

Selanjutnya pada Kamis, 22 Juli 2021 Jasa Tirta II juga melakukan penyembelihan hewan kurban di halaman Masjid As-Salam. Hasil penyembelihan hewan qurban tersebut akan dibagikan ke masyarakat sekitar Perusahaan. Seluruh kegiatan penyembelihan dan pendistribusian dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Haris mengatakan di masa pandemi ini tidak menyurutkan semangat pengorbanan dan wujud rasa syukur insan Jasa Tirta II serta saling berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 ini,”ucap Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia Jasa Tirta II Haris Zulkarnain.

Haris menuturkan agar di masa pandemi ini lebih memperbanyak rasa syukur karena masih diberi kesehatan.

“Mari kita saling menguatkan untuk sama-sama melawan pandemi Covid-19 ini dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan mentaati kebijakan Pemerintah,”pungkas Haris.

Adapun rincian hewan qurban yaitu 2 ekor sapi dan 28 ekor domba. Hewan qurban tersebut berasal dari dana Tanggung Jawab Sosial Jasa Tirta II dan karyawan Jasa Tirta II. (Team@miojabar).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button