KODIM 0624/KB KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Dandim 0624/KB Menghadiri Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke 383, Letkol Inf Hamzah Budi Susanto ; Wujudkan Kualitas SDM Lebih Baik

KABUPATEN BANDUNG-JAWA BARAT || suaraindependentnews.id – Bertempat di lapangan Upakarti Pemerintah Daerah Soreang Kabupaten Bandung Jawa Barat, Dandim 0624/Kabupaten Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., M.I.P, menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung yang ke 383 dan Hari RA Kartini ke 145 Tingkat Kabupaten Tahun 2024.

Hari peringatan tersebut mengusung tema, “Dengan Semangat Bedas 2024 Kita Tingkatkan Kualitas SDM Untuk Pembangunan Ekonomi Yang Berkelanjutan”.

Rangkaian Hari jadi ke 383 Pemerintah Kabupaten Bandung menggelar Festival Kreativitas Bedas, falam upacara itu bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) Bupati Bandung Dr. H. M. Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si, Danup Danramil 2402/Cicalengka Kapten Inf Purwanto, Pa Up Danramil 2410/ Pangalengan Kapten Inf Mulyono.

Usai melaksanakan upacara Dandim 0624/ Kabupaten Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., M.I.P mengungkapkan, hari ini kita melaksanakan upacara dalam rangka Hari ulang tahun Kabupaten Bandung yang ke 383. Jadi harapannya, sesuai dengan tema Kabupaten Bandung semakin Bedas. Kemudian mewujudkan sumber daya manusia yang lebih baik dan lebih sejahtera”, tuturnya, Sabtu 20 April 2024.

“Kami dari Kodim 0624/Kabupaten Bandung, tentunya sebagai bagian dari forum koordinasi pimpinan daerah sangat mendukung kebijakan-kebijakan yang selama ini dikeluarkan oleh Bupati, terutama yang berkenaan dengan kegiatan-kegiatan kita dalam hal ini kegiatan komando kewilayahan atau kegiatan teritorial yang berhubungan dengan perbedaan ideologi, politik, sosial budaya dan pertahanan keamanan”, ujar Hamzah kepada awak media.

“Jadi intinya bahwa yang sudah terjalin saat ini antara forkopimda dalam hal ini Kodim dengan pemerintah daerah sangat sinergis”, ucap Dandim.

“Kami berharap kedepannya semakin harmonis dalam melaksanakan kegiatan bersama-sama untuk mewujudkan visi dan misi kabupaten Bandung yang Bedas”, tutup Dandim 0624/Kabupaten Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., M.I.P.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim bersama Bupati beserta Ibu., Ketua DPRD Kabupaten Bandung H. Sugianto, S.AG., M,Si., Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan, SE., Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi. S. Sos., M.Soc., Sc.,
Plt Kejari Kabupaten Bandung Dr. Mia Banulita, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Bale Bandung Rendra Yozard Dharma Putra, S.H., M.H., Sekda Kabupaten Bandung Dr. Cakra Amiyana, S.T., M.A., Para Wakil DPRD Kabupten Bandung, para OPD serta tamu undangan lainnya. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button