POLRI

Penampilan Pocil SDN Ungaran 01, Meriahkan Lomba Safety Riding

Semarang | Polres Semarang-Polda Jateng,  suaraindependentnews.id –
Memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas, satuan Lalu lintas Polres Semarang menggelar kegiatan lomba Safety Riding tingkat SMA/SMK se Kab. Semarang Rabu 14 Juni 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Sat Lantas Polres Semarang kali ini dilaksanakan dalam kurun waktu 2 hari, dimulai sejak hari Selasa 13 Juni 2023 hingga 14 Juni 2023.

“Hari ini merupakan hari ke 2 pelaksanaan kegiatan Safety Riding dalm rangkaian HUT Bhayangkara ke 77 tingkat Polres Semarang, dimana diikuti oleh 50 peserta dari SMA/SMK, selain itu ada juga warga masyarakat yang kami ajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dimana masyarakat ini berprofesi sebagai driver ojek Online dan pedagang kaki lima.” Ungkap Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., melalui Kasat Lantas Kasat Lantas AKP Dwi Himawan C. SIK, MM.

Pihaknya menyampaikan kembali bahwa untuk pemenang dalam kegiatan Safety Riding ini akan diumumkan pada akhir bulan Juni 2023, dan untuk penyerahan juara akan dilaksanakan pada 1 Juli 2023.

“Setelah pelaksanaan kegiatan selesai dengan ditandai penampilan adik adik Pocil dari SDN Ungaran 01, untuk pemenang tidak langsung kami sampaikan. Karena akan kami sampaikan pada akhir bulan Juni dan untuk penyerahan piala juaranya akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2023 bertepatan dengan puncak HUT Bhayangkara ke 77.” Tegasnya.

Penampilan Pocil dari SDN Ungaran 01 menarik perhatian para peserta yang hadir bersama guru pendamping, dimana Pocil SDN Ungaran 01 merupakan juara I lomba Pocil tingkat Kab. Semarang yang diadakan sehari sebelum kegiatan Safety Riding.

Pewarta : Andi.K Hms

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button