POLRES GARUT-POLDA JABAR

Antisipasi Potensi Bencana Alam, Polsek Cibiuk Polres Garut Bersama Warga Lakukan Jumsih

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyrakat (kamtibmas) Polsek Cibiuk Polres Garut melakukan kegiatan preemtif dan preventif kepolisian, salah satunya dengan patroli dialogis, Jum’at 26 Januari 2024.

Disela sela tugas dan kewajibannya, anggota Polsek Cibiuk Polres Garut tergerak untuk membantu warga membersihkan lingkungan Kampung Koang Desa Majasari Kec. Cibiuk Kabupaten Garut.

Anggota Polsek Cibiuk bersama tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan warga sekitar bergotong royong melakukan kerja bakti demi mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri.

“Anggota Polsek Cibiuk Polres Garut bersama-sama membersihkan badan jalan yang tertimbun tanah diakibatkan terbawa oleh air hujan, selain itu kami mengantisipasi luapan air hujan dengan memperbaiki saluran drainase di sisi badan jalan”, kata Gopar.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cibiuk Iptu Gopar Suryadi menghimbau kepada masyarakat agar turut serta memelihara lingkungan yang bersih, karena perlu diketahui banyak manfaat positif bagi mereka yanng menjaga dan memeliharanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button