KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Giat Monitoring Danramil 1215/Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi Bersama Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya Ke TPS Di Desa Ciheras

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Bertempat di depan Kantor Desa Ciheras Kecamatan Cipatujah telah dilaksanakan acara Kunjungan Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya Ke TPS di Desa Ciheras Kecamatan Cipatujah Bersama Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo, SH, S.I.K, M.M dalam kegiatan Monitoring Ke TPS di Desa Ciheras Sekaligus memberikan sosialisasi terkait dengan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Polda Jabar, Selasa 6 Februari 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tasikmalaya, Asda 3 Setda Kabupaten Tasikmalaya, Kalak BPBD kab Tasikmalaya, Komisioner Bawaslu kab Tasikmalaya, Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, Kasatpol PP Kabupaten Tasikmalaya, PJU Polres Tasikmalaya, Danramil 1215/ Karangnunggal, Camat Cipatujah, Kapolsek Cipatujah, Kades Ciheras, Ketua dan Anggota PPK Kecamatan Cipatujah, Ketua dan Anggota Panwas Kecamatan Cipatujah, Babinsa Desa Ciheras, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ciheras, Perwakilan tiap TPS sedesa Ciheras.

Unsur TNI dan Polri diantaranya Anggota Koramil 1215, 1217, 1220 dan 1225 dengan kekuatan 11 Orang, Anggota Polsek Cipatujah kekuatan 8 orang.

Sementara Danramil 1215/Karangnunggal Kodim 0612/Tasikmalaya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meninjau kesiapan petugas TPS.

“Kegiatan Monitoring Peninjauan TPS oleh Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya dimaksudkan untuk mengecek kesiapan TPS yang ada kendala jalan dalam distribusi logistik Pemilu”, ungkap Kapten Caj Dadan Kusnadi.

“Agar lebih kondusif menjelang Pemilu dan paska Pemilu 2024 yang sebentar lagi dilaksanakan”, pungkas Danramil 1215/Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button