POLRI

Mobil Ambulance Milik Puskesmas Sindang Laut Yang Di Curi, Di Temukan Di Wilayah Cirebon Kota.

Kab.Cirebon, suaraindependentnews_id. – Mobil Ambulance milik Puskesmas Sindanglaut yang sebab di curi beberapa hari lalu, kini sudah ditemukan di wilayah Kota Cirebon, tepatnya di jalan Yos Sudarso, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (2/1/2021).

Informasi yang didapat, bahwa saat ditemukan, kondisi Mobil Ambulance tersebut dalam kondisi yang tidak utuh, banyak yang hilang.

Seperti halnya bagian luar mobil, sudah tidak ada lagi tulisan Ambulance maupun identitas lainnya. Begitu pula plat nomor mobil ambulance berwarna merah, juga tidak ada.

Sementara pada bagian dalam Mobil Ambulance, nampak sudah tidak ada lagi brangkas peralatan untuk pasien hingga peralatan lainnya, termasuk Tabung Oksigen. Bahkan Rotator Lampu Ambulance juga tidak ada.

Seperti diketahui, Mobil Ambulance milik Puskesmas Sindang Laut jenis Suzuki APV Arena itu, memiliki Nomor Polisi dengan Plat Merah E 9932 K hilang dicuri pada hari Jumat, 31/12/2021 sekitar pukul 03.00 dini hari. Dan saat para pencuri sedang beraksi melakukan pencurian Mobil Ambulance tersebut, terekam jelas oleh CCTV yang terpasang di lingkungan Puskesmas Sindang Laut.

Adapun kasus pencurian tersebut, sudah ditangani dan telah dilakukan penyelidikan langsung oleh Tim Reskrim dari Polresta Cirebon. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button