HUT

BB PPRC Gelar Syukuran Anniversary Ke 4 Tahun

MAKASSAR-SULSEL || suaraindependentnews.id – Tak terasa perjalanan BB PPRC masuk di usia ke IV tahun pada bulan Desember 2023 yang dilalui dengan berbagai gonjang ganjing. Kini para pengurus merayakan Acara Anniversary yang berlangsung meriah dan penuh hikmah di Markas Legend Kiwal, tepatnya Jalan Boulevard poros Komplek Lily Makassar, Sabtu 23 Desember 2023.

Dalam pelaksanaan Anniversary BB PPRC dan Ormas Legend Kiwal Garuda Hitam di meriahkan Band LKP musik Official.

Turut Hadir Ketua Dewan Pembina Andi Herlin,
Ketua umum legend kiwal garuda hitam Andi Satria Hamzah, Ketua PPRC dan Ketua LSM Garuda Hitam Mustafa AL Aidid (KangMus), Sekretaris umum LKGH, Bendahara Umum LKGH Haji Ashar Dg nambung, Ketua DPD Gowa Basri Daud, Ketua DPD Maros Jamaluddin Edo, Ketua DPD Takalar Jasman Syam, Ketua DPD Bulukumba Bidang Hukum, Ketua DPD Polman, Penasehat Haji Sabaruddin Dg Mangka, Owner LKP Musik, Penasehat Haji Iccha, Kapolsek panakkukang, Danramil panakkukang, Labolong Anto Mappakoe, Ketua Jaguard Dedet dan para tamu undangan.

Sambutan Ketua BB PPRC Legend Kiwal sekaligus Ketua umum LSM Garuda Hitam Mustapa Al Aidid (Kang Mus) memaparkan bahwa pelaksanaan Anniversary untuk membangun konsolidasi cara pandang dan penguatan jejaring Ormas Legend Kiwal Garuda Hitam.

Lain halnya yang di sampaikan Ketua Umum Ormas Legend Kiwal A. Satria Hamzah, “Mari mempererat tali persaudaraan serta silaturahmi sesama dalam berlembaga”, tegasnya, sembari menambahkan Wahabdul Minas, Wahabdul minallah, (perbaikan hubunganmu dengan manusia, terlebih lagi dengan Tuhanmu).

Dari rangkaian kegiatan Anniversary masuk pada momen inti yaitu pemotongan tumpeng yang dilakukan para petinggi BB PPRC Ormas Legend Kiwal Garuda Hitam.

Harapan para petinggi BB PPRC Ormas Legend Kiwal Garuda Hitam berharap agar kedepannya semakin baik dari yang terbaik dan di kagumi oleh masyarakat. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button