TNI

Luncurkan Program Pemberdayaan Masyarakat, Bupati Solok Apresiasi Kodim 0309 Solok

Bupati Solok Apresiasi dan berikan Respons Positif terhadap program Kodim 0309 Solok

Sabtu, 07 Januari 2023 

Kab Solok, Suaraindependent.id – Sambut dengan respon positif terhadap program kerjasama pemberdayaan masyarakat yang digagas Kodim 0309 Solok, Bupati Solok H Epyardi Asda berikan apresiasi kepada Dandim 0309 Solok.

Respon tersebut diungkapkan Bupati Solok saat temu ramah dengan Pangdam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin, Sabtu 7 Januari 2023.

Bupati menyebutkan, ini dapat terwujud sebab Kabupaten Solok memiliki alat berat excavator yang nantinya dapat digunakan membuka jalan di  wilayah Kabupaten Solok.

Melalui excavator bisa juga dimanfaatkan untuk membantu program pemberdayaan masyarakat yang akan dilaksanakan oleh pihak Kodim 0309 Solok, seperti pembukaan atau pembersihan lahan serta berbagai bentuk program pemberdayaan lainnya.

Ditempat yang sama, Dandim 03/09 Solok, Letkol Hendrik Setiawan, memaparkan  beberapa program kerja yang akan dilaksanakan oleh Kodim 030 Solok,

Salah satunya bidang pemberdayaan masyarakat, dimana disebutkan Dandim program pemberdayaan masyarakat.

Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan ke Makodim 0309, dalam rangka pemberian pengarahan kepada prajurit dan Persit (persatuan istri tentara), sekaligus temu ramah bersama  Forkopimda Tungku Tigo Sajarangan, yaitu Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button