POLRES TASIKMALAYA KOTA

Nongkrong Sambil Pesta Miras, Belasan Pemuda Diamankan Patroli Tim Maung Galunggung

TASKOT, suaraindependentnews.id – Patroli Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam upaya menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (21/8/2022) dinihari

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim 2 Maung Galunggung IPDA Azis Kartaji mengatakan bahwa patroli rutin dilaksanakan dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Patroli ke jalan Gunung Sabeulah sekira pukul 00.30 WIB kami amankan 8 botol miras, kemudian ke jalan Pancasila dan mengamankan 2 pemuda sedang nongkrong sambil nenggak miras”, ujarnya.

Dia menjelaskan, selanjutnya sekira pukul 01.20 WIB di jalan baru Purbaratu terdapat sekumpulan pemuda sedang nongkrong, setelah didatangi melarikan diri, 2 sepeda motor dan beberapa botol miras diamankan.

“Adanya laporan warga sekira pukulĀ 03.00 WIB di jalan Selakaso mengamankan belasan pemuda yang nongkrong sambil minum miras, kami serahkan ke Polsek Cihideung untuk mendapatkan pembinaan”, tambahnya.

Kemudian Katim 2 Maung aunggung IPDA Azis Kartaji menambahkan bahwa kegiatan rutin Patroli dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas menjelang pagi dari gangguan kamtibmas.

Pihaknya menghimbau kepada warga untuk berpartisipasi dalam melaporkan situasi kamtibmas dilingkungannya dengan menghubungi Call Center 110 Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button