POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bakti Polri Presisi, Kapolres Tasikmalaya Kota Sumbang Kursi Roda Dan Sembako

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Memperingati HUT Bhayangkara ke 77, Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Bakti Polri Presisi dengan memberikan kursi roda serta sembako kepada warga yang tidak mampu dan sakit menahun di Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Kamis 15 Juni 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K didampingi Waka Polres KOMPOL Dhoni Erwanto, serta PJU Polres Tasikmalaya Kota dan Kapolsek Cihideung menyerahkan secara langsung kursi roda dan paket sembako kepada warga bernama Encar (58) Tahun, di RT 01/03 Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung.

“Kegiatan bakti polri presisi sebagai wujud kepedulian polri khususnya Polres Tasikmalaya Kota dalam melayani masyarakat dan membantu warga yang sangat membutuhkan”, ujar Kapolres kepada wartawan.

Ia menjelaskan, bahwa dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-77 dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri,Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, jajarannya akan terus melakukan kegiatan serupa, sebagai bentuk kepedulian Polri.

Sementara itu, menurut Pendamping Bidan Ida dari Puskesmas Kelurahan Cilembang, pihaknya mengapresiasi Kapolres Tasikmalaya Kota yang memberikan bantuan kursi roda dan sembako kepada warganya.

“Terimakasih pa Kapolres atas bantuannya,warga kami ini telah 8 tahun menderita sakit stroke, dengan bantuan yang diberikan dapat menjadi semangat untuk sembuh dan Polres Tasikmalaya Kota dalam melaksanakan tugasnya selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT”, tuturnya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button