POLRES GARUT-POLDA JABAR

Safari Subuh Kapolres Garut AKBP Yonky Ke Masjid Besar Tarogong Kaler

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan masyarakat, Polres Garut melaksanakan kegiatan Safari Subuh.

Safari subuh merupakan suatu kegiatan yang dicanangkan Polres Garut untuk silaturahmi bertatap muka secara langsung dengan masyarakat khususnya bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Garut, Kasie Propam Polres Garut, Kapolsek Tarogong Kaler, Anggota Polsek Tarogong Kaler dan anggota Polres Garut melakukan silaturahmi safari subuh ke Masjid Besar Tarogong Kaler Kabupaten Garut, Jum’at 24 November 2023.

Kunjungan silaturahmi Kapolres Garut disambut hangat oleh DKM Masjid Besar Tarogong Kaler Ustadz Abu, Kapolres Garut bersama jemaah Masjid Besar Tarogong Kaler menunaikan ibadah Shalat Subuh berjamaah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut berkesempatan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada jamaah Masjid Besar Tarogong Kaler.

Polres Garut tak akan henti-hentinya untuk mengingatkan terkait tata tertib berlalu lintas dan pelarangan penggunaan knalpot brong/bising yang dapat menimbulkan polusi udara maupun suara di kalangan masyarakat.

“Memasuki tahun politik pesta demokrasi, mari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga persatuan agar situasi aman dan nyaman. Ini adalah pesta demokrasi kita bersama, siapapun pimpinan kita kelak kita dukung demi mewujudkan Indonesia lebih maju”, tutup Yonky.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button