POLRES GARUT-POLDA JABAR

Ratusan Personil PAM TPS Polres Garut Di Sebar Ke Seluruh Penjuru Desa

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Keseriusan dalam pengamanan rangkaian kegiatan pemilu tahun 2024 Polres Garut terjunkan ratusan personil yang disebar ke berbagai wilayah atau penjuru Kabupaten Garut, Selasa 13 Februari 2024.

Ratusan personil Polres Garut melakukan apel persiapan pegamanan tps di masing-masing ploting penempatan pengamanan, tak hanya personil Polri Polres Garut apel pergeseran pasukan pengamanan tps juga dihadiri oleh unsur TNI, petugas PPK masing-masing kecamatan dan aparatur Desa setempat.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si., mengatakan jika Polres Garut yang didukung oleh Kodim 0611 Garut, Pemerintah Daerah Kabupaten Garut dan Unsur Forkopimda lainnya saling bahu membahu untuk menciptakan keamanan dan ketertiban proses Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Garut.

Yonky juga menegaskan sikap jajaran Polres Garut tetap netral tidak memihak kepada siapapun, dan akan memprioritaskan keamanan dan ketertiban masyarakat pada saat pelaksanaan pemilu bahkan hingga selesai kegiatan pemilu di Kabupaten Garut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button