POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Cegah C3, Personil Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Dialogis

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Ps. Panit 2 Binmas Polsek Karangnunggal lakukan patroli untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama 3C, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Ps. Panit 2 Binmas Polsek Karangnunggal Aiptu Iwan Gunawan melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas terutama di pertokoan wilayah Kecamatan Karangnunggal, Selasa 2 Mei 2023.

Kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Patroli Binmas bertujuan agar angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Karangnunggal bisa menurun.

Aiptu Iwan mengatakan, “Pelaksanaan patroli yang dilaksanakan dengan memberikan himbauan kepada warga agar memberi kunci ganda sepeda motornya. Selalu berhati hati apabila bertemu dengan orang yang baru di kenal dan tidak mudah meminjamkan sepeda motornya”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Iwan menghimbau tukang parkir agar selalu waspada saat bekerja.

“Selalu kerja dengan ikhlas, berhati hati bila terjadi hal yang tidak diinginkan segera lapor ke Polsek wilayah terdekat untuk memberikan rasa aman masyarakat”, ujar Panit Binmas. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button