POLRI

Anak Sopir Angkot Di Bandung Lulus Jadi Polisi Sebagai Peserta Didik Terbaik

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Andi Sonjaya tak dapat menahan rasa bahagianya usai dilantik menjadi Bintara Polri setelah mengenyam pendidikan dan pelatihan selama lima bulan di SPN Polda Jawa Barat.

Pria kelahiran Bandung, 14 Agustus 2001 itu juga menjadi peserta didik terbaik karena menjadi lulusan dengan nilai tertinggi dari aspek kesehatan dan kesamaptaan jasmani, serta peringkat tertinggi dari aspek penggabungan nilai aspek akademis, mental kepribadian, dan kesamaptaan jasmani.

Di hadapan Kapolda Jabar Irjen Suntana dan pejabat lainnya, Sang Ayah, Udin Sudrajat mengungkapkan rasa bahagianya karena anak kesayangannya kini telah menjadi bagian dari Polri meskipun berasal dari keluarga yang sangat sederhana, ucapnya Sabtu (9/7/2022).

“Kami merasa bangga sekali anak sopir angkot juga bisa jadi polisi. Do’a kami sebagai orangtua, ananda itu sebagai polisi, polisi yang baik. Harus berpihak ke masyarakat. Pingin memperkaya diri, jangan jadi polisi”, ujar Udin di sela upacara pelantikan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button