POLRI

Guna Ciptakan Suasana Aman Dan Nyaman, Kapolsek Sodonghilir Lakukan Giat Patroli Dialogis

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum laksanakan kegiatan Patroli Dialogis, bersama para anggota, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin kemarin tanggal 13 Juni 2022, Pukul 10.00 WIB.

Adapun pelaksana Yang mendampingi Kapolsek yakni Kajaga Piket Polsek Sodonghilir Bripka Ade Irawan.

Giat Patroli dilakukan secara dialogis dan Korkom bersama para Tokoh Masarakat di wilayah Desa Cukang Kawung kecamatan Sodonghilir kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut kami sarankan agar tetap selalu mejaga kesehatan jaga immun tubuh dan patuhi prokes dimasa pandemi Covid – 19″, ucap Bripka Ade Irawan.

Adapun Iptu Uu Mahtum dalam himbauan pada warganya mengatakan, Mari kita jaga bersama dalam keamanan dan ketertiban, juga dalam kebersihan diri maupun lingkungan serta patuhi aturan Agama dan aturan Negara, Insyaalloh dalam kehidupan tidak akan banyak masalah, dan ciptakan kesadaran yang timbul dari diri Pribadi jangan patuh karena keterpaksaan, karena hasilnya mungkin nanti mengecewakan, “Mari kita ciptakan suasana aman dan nyaman dalam kehidupan beragama dan bernegara”, tutur
Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button