POLRI

Cegah Covid Varian Baru, Brimob Polda Jabar Tegakkan Penerapan Prokes

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO) telah membagi 2 kategori utama jenis varian COVID-19.

Varian baru Virus Corona Omicorn dengan jumlah mutasi yang tinggi. Varian tersebut diduga lebih menular dari Varian Delta hingga memicu berbagai reaksi di dunia. Untuk mengantisipasi penyebaran varian omicorn, Pemerintah Indonesia telah memberlakukan pelarangan penerbangan dari beberapa negara.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri karsono, S.I.K., mengatakan, “Selama pandemi ini masih berlangsung, Anggota Brimob Polda Jabar lakukan upaya pencegahan dengan terus lakukan himbauan tentang Virus Corona”, ujarnya.

Sesuai perintah pimpinan anggota kompi 2 Batalyon C Pelopor dpp Aipda Afandi melaksanakan kegiatan rutin patroli sambang sasarannya ke Desa Kepompongan Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.

Dengan humanis Aipda Afandi berikan himbauan kepada warga beliau mengatakan masa fase New Normal ini wajib bagi kita selaku Masyarakat yang baik untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, yang paling utama setiap keluar rumah dan selama berkegiatan agar wajib menggunakan masker, menjaga jarak dalam berinteraksi,sering cuci tangan setelah melakukan kegiatan.

Aipda Afandi menyampaikan, “Kita sebagai penduduk negara Indonesia harus taat terhadap anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, karena itu merupakan salah satu proteksi diri sendiri dan orang di sekitar dari penyebaran virus corona varian baru”, ujarnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button