POLRI

Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika Pimpin Apel Pagi Kesiapan Operasi Aman Nusa II Tahun 2022

TANJUNGJAYA, suaraindependentnews.id – Di Mako Polsek Tanjungjaya telah dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Tanjungjaya IPDA Jajat Jatnika, kemudian dilanjutkan dengan arahan sesuai atensi pimpinan guna Kesiapan dalam rangka Pelaksanaan Operasi Aman Nusa II tahun 2022 Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya.

Dalam Amanatnya Kapolsek Tanjungjaya mengatakan, bahwa dalam menghadapi Operasi Aman Nusa Il, diharapkan kita semua Sehat, Jaga kondisi tubuh dengan makan, olahraga, istirahat yang cukup dan teratur serta dalam pelaksanannya nanti kita tunggu intruksi selanjutnya dari Pimpinan”, ucap Ipda Jajat Jatnika.

Dalam kegiatan tersebut terdiri dari 9 Orang Personel, kurang 3 orang personel dan yang hadir sebanyak 6 Orang Personil. (LD. 3 Orang Personel).

Dengan disiplin Insya’Allah kita akan berhasil dan sukses, dan diharapkan bekerjalah dengan sepenuh hati serta tetap profesional juga humanis pada masyarakat, ungkap Ipda Jajat.

Kapolsek pun menambahkan, bahwa “Selama giat berlangsung situasi diwilayah hukum Polsek Tanjungjaya dalam keadaan aman dan kondusif”, ujar Ipda Jajat Jatnika Kapolsek Tanjungjaya.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button