TNI

Kodim 0104/Atim Gelar Olahraga Bersama Untuk Meningkatkan Fisik Personel

KOTA LANGSA || suaraindependentnews.id – Personel Staf Makodim 0104/Atim menggelar kegiatan olahraga bersama sebagai sarana pemeliharaan dan peningkatan fisik. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran anggota Kodim 0104/Atim dalam menjalankan tugas-tugasnya, Kamis 25 April 2024 Pagi.

Kegiatan tersebut meliputi rangkaian fisik yang mencakup Apel Pagi, Senam SKJ, Joging bersama, dan permainan Bola kaki. Bertempat di lapangan Asrama Kompi Gajah II, di Desa Kampung Jawa Belakang, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, personel Kodim 0104/Atim dengan antusias mengikuti setiap rangkaian kegiatan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Kapten Inf Suprianto kegiatan olahraga bersama ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik personel. “Selain untuk menjaga kesehatan tubuh, kegiatan ini juga memupuk kebersamaan dan solidaritas diantara anggota Kodim”, ujarnya.

Ditempat terpisah Kapten Inf, Heri menambahkan Perwira Operasi (Pasi Ops) Kodim 0104/Atim, bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga untuk kesehatan mental. “Melalui olahraga bersama, kami dapat melepas penat dan meningkatkan semangat kerja dalam menjalankan tugas-tugas kami sebagai prajurit”, tuturnya.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari masyarakat sekitar, yang turut hadir untuk memberikan semangat kepada personel Kodim 0104/Atim. Diharapkan, kegiatan serupa akan terus dilaksanakan secara rutin guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik serta meningkatkan kualitas kinerja Personel dan ASN di lingkungan Kodim 0104/Atim.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button