TNI-POLRI

Bhabinkamtibmas Dan Babinpotdirga Kelurahan Kota Baru Polsek Cibereum Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Rumah

TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Polsek Cibeureum Bripka Ma’mun didampingi Babinpotdirga TNI AU Wiriadinata Peltu Marwan Setiawan memberikan bantuan sembako kepada Maemunah korban kebakaran rumah di Kampung Cisangkir RT 01/06 Kelurahan Kotabaru Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Selasa (5/7/2022).

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa  Babinkamtibmas dan Babinpotdirga TNI AU  bersinergi untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dan membantu warga.

“Kami bersinergi dengan Babinpotdirga TNI AU Wiriadinata membantu warga korban kebakaran”, ungkapnya.

Dia menambahkan bahwa sinergitas sangat diperlukan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan membantu warga yang membutuhkan, diantaranya dengan memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran rumah.
“Mudah mudahan bisa sedikit meringankan korban dengan memberikan bantuan sembako”, tambahnya.

Dijelaskan Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf Setyanto, bahwa sebelumnya pada hari Kamis (30/6/2022) sekira pukul 23.00 WIB telah terjadi kebakaran rumah semi permanen ukuran 4 x 8 meter  milik Maemunah (56) tahun di Kampung Cisangkir Kelurahan Kotabaru Kecamatan Cibeureum.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, pemilik rumah sedang ke Jakarta dan kerugian sekitar 30 juta rupiah, api diperkirakan berasal dari tungku samping rumah”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button