POLRI

Brimob Polda Jabar Gencarkan Patroli Dialogis Ajak Warga Patuhi Prokes

BANDUNG, suaraindependentnews.id – Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar tingkatkan Patroli secara dialogis guna ajak warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan memperketatnya sebagai upaya dalam menekan penyebaran Virus Corona agar tidak lebih meluas lagi.

Himbauan yang disampaikan berkaitan dengan pelaksanaan 3M yakni Memakai Masker disetiap keluar rumah, Menjaga Jarak aman dalam berinteraksi dengan Orang lain dan Mencuci tangan dengan air yang mengalir dan Sabun sesering mungkin sehingga Resiko Terpapar oleh virus berbahaya tersebut dapat dihindari.

Beranggotakan Aiptu Jajang Abdul Haris dalam Kegiatannya Aiptu Jajang mengingatkan “Bapak jangan lupa dengan Protokol Kesehatannya ya, biar bapak beserta keluarga tidak terpapar oleh Corona”, tuturnya, Selasa (19/4/2022).

“Mendisiplinkan Protokol Kesehatan bukanlah perkara yang mudah, untuk itu kegiatan yang kami lakukan sebagi upaya agar warga masyarakat lebih menjaga pelaksanaan Protokol Kesehatan dalam sehari – harinya”, ujar Jajang menambahkan.

“Kamipun mengharapkan himbauan yang kami sampaikan tidak berhenti sampai disini, namun disampaikan juga kepada keluarga maupun kepada tetangga, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat mengetahui dan melaksanakan apa yang diharapkan oleh Pemerintah, yakni bersama secara bergotong – royong melawan Covid – 19”, imbuh Jajang.

AKP Sriyanto selaku Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor saat dihubungi melalui sambungan telepon mengungkapkan, “Jajaran kami di lapangan terus berusaha melakukan Upaya pencegahan Penyebaran Virus Corona dengan melakukan Himbauan kepada seluruh warga masyarakat tanpa pandang bulu, sehingga apa yang disampaikan dapat langsung diterima”, tuturnya.

Sementara itu di lokasi yang berbeda Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, SIK., dalam keterangannya mengatakan, “Upaya yang dilakukan oleh Satuan Brimob Jabar dalam menekan penyebaran Covid – 19 akan terus dilakukan dengan berbagai cara, sehingga Protokol Kesehatan dapat dijalankan sepenuhnya oleh warga masyarakat”, ungkapnya.

“Kami sangat berharap, apa yang kami lakukan dapat menjadikan Warga masyarakat patuh akan Protokol Kesehatan, serta Wabah Virus Corona ini cepat segera berakhir, sehingga Kehidupan dapat kembali normal tanpa perasaan was – was dan takut”, pungkas Yuri Karsono.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button