TNI

Ikuti Rakornis TMMD Ke 120 Secara Vicon, Kodim 0209/LB Hadir Menjadi Solusi Dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

LABUHANBATU || suaraindependentnews.id – Kegiatan lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang digelar TNI AD di 50 Kodim se-Indonesia bukti nyata bahwa TNI mendukung pembangunan Daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kali ini, Dandim 0209/Labuhan Batu Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro, S.I.P., Bersama Plt Bupati Labuhan Batu Hj. Elya Rosa Siregar, M.Pd., Sekda Kab Labuhan Batu Ir. H. Hasan Heri Rambe., Kabag Pemerintahan H. Aidi S. Hsb, S.I.P., Pasi Intel Kodim 0209/LB Lettu Inf Aswin dan Pasi Ter Kodim 0209/LB Kapten Inf Sugianto, mengikuti Rakornis TMMD 120 Tahun 2024 secara Video Conference (Vicon) bertempat di Ruang Vidcon Bupati Labuhanbatu Jl. SM. Raja, Ujung Bandar, Kec. Rantau Selatan, Kab. Labuhanbatu, Selasa 30 April 2024.

Vicon dipimpin Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kasad Bidang Perencanaan dan Kemampuan Teritorial, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., ini melibatkan 50 Kodim di seluruh Indonesia yang diikuti pula oleh perwakilan dari berbagai instansi Kementerian dan Lembaga Non Kementerian.

Penyelenggaraan Rakornis TMMD ke 120 digelar untuk menghasilkan strategi dan langkah-langkah, serta sasaran yang lebih tepat dalam pelaksanaan program TMMD ke 120.

Kegiatan diawali menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Do’a, Kata sambutan Aster Kasad selaku Pati Bid Ren PJO TMMD Ke 120 TA. 2024, Paparan Direktur Dirjen Bina Pemdes RI Kemendagri RI, Paparan rencana pelaksanaan TMMD ke 120 TA 2024 Paban V/Bakti TNI Sterad selaku Ses PJO TMMD Ke 120 TA. 2024, Paparan rencana Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke 120 TA. 2024 oleh Pamen Dispenad dan selanjutnya sesi tanya jawab Aster Kasad serta pengumuman dan penyerahan pemenang LKJ TMMD ke 120 TA. 2024.

Rakornis TMMD 120 Thema DARMA BAKTI TMMD MEWUJUDKAN PERCEPATAN PEMBANGUNAN DI WILAYAH yang diikuti Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu untuk mempedomani rencana umum TMMD ke 120 TA. 2024 dengan kegiatan sasaran fisik TMMD ke 120 TA. 2024 di kerjakan sesuai RAB dan proses pengadaan materiil laksanakan sesuai dengan ketentuan pengadaan barang dan jasa.

Kegiatan TMMD 120 Tahun 2024 yang dilaksanakan Kodim 0209/LB meningkatkan sinergitas dengan Pemda, Instansi vertikal lain, Akademisi, Tokoh Masyarakat/Agama/Adat dan seluruh komponen masyarakat lainnya.

Dengan mengusung Tema “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah” diharapkan TMMD menjadi solusi untuk menjawab aspirasi dan mempercepat pemerataan pembangunan di Wilayah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button