Tak Berkategori

Pemdes Gombang-Plumbon Berhasil Salurkan CSR Dari SPBU Dan RS Mitra Plumbon Kepada 240 Penerima.

Poto : Proses pembagian CSR untuk 240 penerima warga Desa Gombang-Plumbon
Poto : Proses pembagian CSR untuk 240 penerima warga Desa Gombang-Plumbon

Cirebon, suaraindependentnews.id | Melalui komunikasi yang intens, Pemerintah Desa Gombang Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon dibawah kepemimpinan Kepala Desa/Kuwu Vonny Agustina Indera Ayu, SH. berhasil menyalurkan hak warga masyarakat dari Corporate Sosial Responsbility (CSR) SPBU dan RS Mitra Plumbon.

Kemarin Sabtu (15/04/2023) pukul 09.⁰⁰ Wib sampai dengan selesai bertempat di aula Kantor Desa Gombang Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, ratusan Panti Jompo, Disabilitas dan Anak Yatim mendapatkan santunan dari program CSR.

Pemdes Gombang menyampaikan banyak terimakasih kepada pengusaha yang ada di Desa Gombang, dalam hal ini SPBU dan RS Mitra Plumbon yang telah memberikan CSR untuk warga masyarakat kami melalui Pemdes Gombang, jelasnya.

“Perwakilan dari SPBU dan RS Mitra Plumbon melalui Pemdes Gombang memohon maaf jika ada kegiatan perusahaan yang sampai mengganggu lingkungan masyarakat.” Mungkin kalau ada pegawai pulang naik kendaraan kenceng, sekali lagi mohon maaf,” ungkapnya.

Pihak SPBU dan RS Mitra Plumbon juga meminta do’a kepada para Panti Jompo, Disabilitas dan Anak Yatim Piatu dan Pemdes Gombang agar omzet perusahaan meningkat, sehingga CSR yang disalurkan ditahun-tahun mendatang bisa meningkat pula.

Kuwu Desa Gombang Vonny Agustina Indera Ayu, SH. menjelaskan jumlah warga yang menerima CSR sebanyak 195 untuk Panti Jompo dan Disabilitas dengan masing-masing menerima CSR sebesar Rp.150 ribu dan 45 Anak Yatim Piatu masing-masing menerima CSR sebesar Rp.250, pungkasnya, Selasa (18/4/2023). (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button