POLRES TASIKMALAYA KOTA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Setiawargi Bekerjasama Dengan Karang Taruna Tunaswargi, Antar Gathering Anak Yatim Piatu Di Plaza Asia

TASKOT, suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Setiawargi BRIPKA Dwi Ringgo bekerjasama dengan Karang Taruna Tunaswargi mengantar kegiatan Gathering anak yatim piatu dari kelurahan Setiawargi Kecamatan Tamansari ke Komplek Asia Plaza Kota Tasikmalaya, Minggu (9/10/2022).

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurozi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas mengantar  kegiatan tersebut sebagai upaya menjalin kemitraan dan komunikasi dengan semua pihak di wilayah binaanya.

“Upaya kami menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan semua pihak”, ujarnya.

Menurutnya, kegiatan Gathering Karang Taruna Tunaswargi dan anak yatim piatu merupakan kegiatan positif, sebagai bentuk kegiatan sosial yang didukung Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini sebagai upaya kami menjalin komunikasi dengan semua pihak”, ungkapnya.

Dia mengharapkan, dengan kegiatan seperti ini dapat lebih mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat, sehingga kehadiran Polri bukan hanya menjamin kondusifitas kamtibmas namun dalam turut serta dalam kegiatan sosial lainnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button