HUT KEMERDEKAAN RI KE 77 TAHUN

Lepas Pendaki Dari ASN/ THL, Bupati Solok, Jaga Kebersihan Alam Gunung Talang

Selasa, 16 Agustus 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id — Secara resmi, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda melepas ASN dan THL yang akan mendaki Gunung Talang dalam rangka melaksakan Upacara Bendera peringatan HUT RI ke-77, Selasa (16/08)

Bupati Solok mengatakan, sedikit mengenang bagaimana 77 tahun yang lalu para pejuang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Untuk mengenang hal itu, Pemkab Solok memperingati HUT RI tersebut jauh-jauh hari telah mempersiapkan diri untuk melakukan pendakian Gunung Talang yang di ikuti oleh ASN dan THL yang telah di tunjuk oleh masing-masing SKDP.

Disampaikan Epyardi, Gunung Talang adalah sebuah gunung yang menjadi  kebanggaan seluruh masyarakat Kabupaten Solok.

“Besok, 17 Agustus, kita akan tunjukan kepada dunia, bahwa Solok juga memiliki sesuatu yang bisa di banggakan.”

Dengan ketinggian kurang lebih 2.597 MDPL, ini cukup memadai dan di sukai banyak masyarakat, ucap Bupati.

“Saya himbau kepada seluruh ASN/ THL dan masyarakat, kita wajib menyiarkan bahwa Gunung Talang layak untuk di perjuangkan sebagai tempat wisata. Dari kita, oleh kita, untuk kita masyarakat Indonesia”.

Berdasarkan data yang telah di himpun, kurang lebih 5000 orang telah mendaftar untuk ikut kesana. Sesuai dengan kesepakatan bersama, setiap pendaki harus membawa bendera dalam rangka menunjukan spirit beating mengisi kemerdekaan ini dengan penuh semangat dalam rangka memajukan masyarakat Kabupaten Solok.

Dengan adanya kegiatan ini, Epyardi berharap, Kabupaten Solok adalah sebuah tempat yang layak untuk di kunjungi oleh para wisatawan.

Pesan saya, ucap Epyardi, “kepada seluruh pendaki, agar tetap mengikuti aturan yang berlaku, jaga diri, perilaku, ucapan dan yang paling utama jaga kebersihan alam,” ungkap Bupati (Billy@nsi-id).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button