POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kanit Binmas Polsek Tamansari Berikan Binluh Kamtibmas Di SMPN 21 Kota Tasikmalaya

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Ipda Asep Farid Kanit Binmas Polsek Tamansari, memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada siswa SMPN 21 Kota Tasikmalaya, di Kelurahan Setiawargi Kecamatan Tamansari, Senin, 20 Februari 2023.

Binluh kamtibmas yang disampaikan mengenai pendidikan karakter siswa dengan disiplin, tidak terlibat kenakalan remaja seperti berandalan bermotor, serta tidak terjerumus kepada pergaulan bebas seperti penyalahgunaan narkoba dan konsumsi minuman keras.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman kepada para siswa dengan Binluh Kamtibmas.

“Dengan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman, agar para siswa belajar disiplin dan mentaati peraturan sekolah”, ungkapnya.

Ia menambahkan, bersinergi dengan pihak sekolah kehadiran Polri memberikan Binluh kepada para siswa SMPN 21 Kota Tasikmalaya, sebagai upaya membentuk karakter siswa yang disiplin, taat dan tangguh.

“Kami bersinergi dengan pihak sekolah, untuk bersama sama membentuk karakter siswa yang baik dan disiplin, sehingga menjadi generasi yang bertanggungjawab”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button