KODAM III/SLW-MABES TNI

Pangdam III/Slw Mayjend TNI Kunto Arief Wibowo Tanam Pohon Di Daerah Latihan Militer

KODIM 0624/KB-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0624/Kabupaten Bandung Letkol Inf Hamzah, menerima penyerahan bibit pohon kayu Balsa sebanyak 2.000 pohon dari Zaenal Samsudin yang disaksikan langsung Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, dilaksanakan di Daerah Latihan (Rahlat) Kodam III/Slw tepatnya di Rancabali Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Adhe Hansen, saat ditemui di Kantor Pendam III/Slw Jalan Aceh Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu 9 Agustus 2023.

Kapendam menuturkan, “Kegiatan penyerahan bibit pohon kayu balsa tersebut dilaksanakan pada Selasa, 8 Agustus kemarin dalam rangkaian kegiatan peresmian Markas Komando Latihan, di Rancabali Ciwidey yang langsung diresmikan oleh Bapak Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo”, tuturnya.

Setelah pelaksanaan peresmian Makolat, Pangdam III/Slw didampingi Ketua Persit KCK Daerah III/Slw dan pejabat Kodam III/Slw serta undangan yang hadir saat itu melakukan penanaman pohon kayu balsa, dan sekaligus penanaman pohon bambu di sekitaran Markas Komando Latihan.

“Alhamdulillah, peresmian Markas Komando Latihan dilaksanakan berjalan lancar dan tak kalah penting yaitu dihari yang sama juga dapat melaksanakan penanaman ribuan pohon kayu balsa dan pohon bambu,” tukas Kapendam III/Slw Kolonel Inf Adhe Hansen. (Pendam III/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button