POLRI

Kapolda Jabar Irjen Suntana Buka Pelatihan IPSE – S1

BANDUNG, suaraindependentnews.id – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., didampingi Karo PID Divhumas Polri Brigjen Pol. Drs. M. Hendra Suhartiyono, M.Si., serta Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., menghadiri kegiatan pelatihan Operator Integrated Protection System Encrypted S1 (IPSE-S1) yang dilaksanakan di Aula Herman Mapolda Jabar, Kamis (7/4/2022).

Dalam arahannya Kapolda Jabar menyampaikan, seiring dengan kemajuan ilmu dan teknologi khususnya Media dan informasi tentang, “Trending isu-isu” yang tentunya akan mempengaruhi kehidupan sosial masyarakat dan akan berpengaruh kepada situasi kamtibmas.

Untuk itu Kapolda Jabar berharap kepada peserta untuk dapat memanfaatkan waktu mengikuti pelatihan dan dapat menyerap ilmu yang disampaikan oleh narasumber dengan semangat sembari menanyai Personel Bidhumas jajaran masa kerja disatker humas dengan memberi support.

Sementara itu Brigjen Pol. Drs. M. Hendra Suhartiyono, M.Si., juga menekankan, “Kepada para jajaran Humas agar begerak cepat kalau tidak kita akan tergulung oleh isu yang baru, jangan menunda nunda pekerjaan karena kita menghadapi isu yang sangat luar biasa cepat, peran kita yang sangat berat sekarang adalah di media sosial”, ucap Karo PID Divhumas Polri.

Terakhir, berharap agar dalam pelatihan ini kita mampu untuk menyeimbangkan isu negatif serta mengimbangi isu yang ada di media sosial”, tutupnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., menyampaikan tentang pelaksanaan pelatihan yang dilaksanakan, “Pelatihan IPSE-S1 ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Para operator Humas Jajaran Polda Sumsel pengunaan prangkat IPSE-S1 dan penyerahan perangkat IPSE dalam rangka mendukung kegiatan kehumasan Polri, saya berharap perangkat ini dapat digunakan secara optimal untuk pelaksanaan tugas dibidang kehumasan khususnya Polda Sumsel”, ujarnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button