HAJI

KBIHU Al-Falah Mutiara Multazam Berangkatkan 127 Calon Jamaah Haji Ke Tanah Suci

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU) Al-Falah Mutiara Multazam bernaung di Yayasan Sari TASBE mengantongi izin Kanwil nomor : W.i/Hj.01KPTS/4873/3/2003, yang berlokasi di Jalan Raya Simpang Bantarkalong Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, Tahun ini memberangkat 127 Calon Jamaah Haji.

Saat dijumpai awak media suaraindependentnews id, Ketua KBIHU Al-Falah Mutiara Multazam KH. Endang Ajidin melalui Pendamping/Pembimbing calon jamaah haji, H. Teteng Herliman menuturkan, “Alhamdulillah kami KBIHU Al-Falah Mutiara Multazam untuk Tahun ini 1445 H/2024 M memberangkatkan sejumlah 127 orang, yang terdiri 63 wanita dan 64, yang termuda berusia 24 Tahun sementara yang tertua berusia 89 Tahun”, jelas pembimbing jamaah.

Adapun calon jamaah haji yang akan berangkat berasal dari daerah Tasikmalaya Selatan.

“Alhamdulillah, karena keberadaan KBIHU Al-Falah Mutiara Multazam berada di wilayah Tasikmalaya Selatan, maka calon jamaah haji nya berasal dari beberapa Kecamatan yang berada di Tasikmalaya Selatan, diantaranya : Kecamatan Karangnunggal, Cibalong, Bantarkalong, Bojongasih, Culamega, Sodonghilir, Parungponteng dan Cipatujah”, ungkapnya, didampingi Ketua Panitia H. Aam Suhermawan.

“Rencananya jamaah akan berangkat malam ini sekira pukul 19.00 WIB menuju tempat istirahat di Hotel Alhamra Singaparna dengan menggunakan 3 bis, karena besok (Selasa, 14/05/24) sekira pukul 06.30 WIB semua jamaah yang kloter 8 diterima di Islamic Center Singaparna”, ujar H. Teten.

H. Teten Herliman berharap semua jamaah haji di berikan kesehatan dan kelancaran dalam menunaikan ibadah hajinya.

“Kepada jamaah haji yang berangkat tahun ini, itu merupakan takdirnya, sudah panggilan dari Allah SWT, Semoga semua jamaah ada dalam kesehatan dan kelancaran”, ucapnya kepada awak media suaraindependentnews.id.

“Kami juga mendoakan kepada muslimin muslimah yang berada di Tasikmalaya Selatan khususnya dapat menunaikan ibadah haji di tahun berikutnya”, pungkas H. Teteng Herliman bersama H. Aam Suhermawan. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button