KODAM III/SLW-MABES TNI

Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Letkol Inf Anjar Ari Wibowo Lakukan Trabas Untuk Bagikan Sembako

KODIM 0622/SKB-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Cara unik dilakukan TNI Angkatan Darat Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dalam melakukan aksi sosial, berbagi di bulan Ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi.

Kodim 0622 melakukan trabas atau petualangan dengan menggunakan motor trail, melewati hutan belantara ke pelosok Kabupaten Sukabumi untuk memberikan bantuan kepada warga di pelosok.

Terlihat, Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Letkol Inf Anjar Ari Wibowo bersama anggota Kodim 0622 melakukan trabas melewati jalan setapak di perkebunan untuk sampai ke pemukiman warga di pelosok.

Dandim mengatakan, pihaknya melakukan aksi trabas ramadhan itu untuk berbagi rezeki kepada warga di pelosok yang minim tersentuh bantuan.

Trabas itu dilakukan ke wilayah Desa Gandasoli sampai wilayah Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Minggu 16 April 2023.

“Intinya kami berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan di wilayah Gandasoli sampai Cikakak”, kata Dandim.

Menurutnya, berbagi kepada warga di pelosok lebih efektif dengan cara trabas menggunakan motor trail, karena lebih memudahkan saat melalui akses jalan terjal dan hutan.

“Kami juga bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat di pelosok, insya Allah ke depan kegiatan ini akan rutin kami lakukan, walau pun nanti di luar bulan ramadan”, ucap Dandim.

Diketahui, Dandim dan anggotanya memberikan bantuan sembako dan THR berupa uang tunai kepada warga.

Dandim menyasar satu per satu warga yang kurang mampu untuk diberikan bantuan. (Pendam III/Siliwangi, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button