KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Jelang Sertijab, Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Berikan Jam Pimpinan

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062 Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P.,M.M. M.Han., berikan jam komandan kepada Prajurit dan PNS Jajaran Korem 062/Tn bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn, Jumat 17 November 2023.

Dalam pengarahannya Danrem menyampaikan, kita ketahui bersama bahwa dalam waktu dekat saya akan melaksanakan Serah Terima Jabatan Komandan Korem 062/Tn. Kegiatan ini merupakan suatu hal yang biasa dalam suatu organisasi dilingkungan TNI AD, dalam rangka penyegaran organisasi dan juga regenerasi kepemimpinan. Berkaitan dengan hal tersebut kita harus siap menerima jabatan dan harus siap juga untuk menyerahkan jabatan kapanpun dan dimanapun.

Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Makorem 062/Tn atas dukungan dan kerjasamanya selama saya menjabat Danrem 062/Tn lebih kurang 1 tahun, 2 bulan 13 hari, sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar sesuai tugas, wewenang dan tanggung jawab yang diberikan.

Untuk itu, secara pribadi dan keluarga saya mohon maaf apabila selama saya menjabat, ada tutur kata yang kurang berkenan dan kesalahan serta kehilafan, itu semata-mata merupakan dinamika dalam bertugas di sebuah organisasi.

Selain itu juga, Danrem menyampaikan hubungan silaturahmi harus tetap terjaga meskipun saya sudah tidak menjabat Komandan lagi disatuan ini. Bagi saya, pintu selalu terbuka lebar bila ada anggota yang mau bersilaturahmi. Pesan saya kepada seluruh anggota agar terus berbuat yang terbaik untuk satuan, masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Hadir pada kegiatan tersebut di antaranya Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., Para Kasi Korem 062/Tn, Para Dan/Kasatbalak Aju Korem 062/Tn, Para Prajurit dan PNS jajaran Korem 062/Tn. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button