KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Korem 062/Tarumanagara Menggelar Giat Doa Bersama Di Masjid Baiturrahim

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M yang diwakili Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P, menghadiri kegiatan doa bersama dilanjutkan Yasinan, bertempat di Masjid Baiturrahim Makorem 062/Tn Jalan Baratayudha No. 65 Kabupaten Garut Kamis 15 Juni 2023.

Kegiatan doa bersama dan Yasinan rutin setiap hari Kamis dilaksanakan setelah sholat Dzuhur berjamaah ini selain sebagai bentuk rasa syukur kita sebagai manusia kepada sang Khalik dan selaku umat kepada Tuhan-nya, juga doa bersama ini ditujukan untuk keselamatan para prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi baik di dalam maupun luar negeri.

Dalam kesempatan ini turut mendoakan keluarga besar Kodam III/Slw khususnya Makorem 062/Tn yang saat ini sedang mendapatkan cobaan dari Allah SWT baik berupa sakit maupun yang terkena musibah lainnya, mudah-mudahan segera diberikan kesembuhan dan keselamatan serta selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

Doa bersama dipimpin oleh Sertu Didin Bustaman anggota Bintaljarah Korem 062/Tn dan dilaksanakan dengan penuh kekhusyukan.

Kegiatan diikuti oleh para Kasi Korem 062/Tn, para Pasi Korem 062/Tn, Para Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 062/Tn.
(Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button