Tak Berkategori

KH.Aziz Hakim Syaerozi Kunjungi Posko KBNU Kabupaten Cirebon Di Lokasi Gempa Cianjur.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cirebon, KH.Aziz Hakim Syaerozi mengunjungi Posko KBNU Kabupaten Cirebon Peduli Cianjur yang berlokasi di Desa Gasol Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Dalam kunjungannya, KH.Aziz Hakim Syaerozi menemui dan berdialog serta mendengarkan langsung kisah pilu salah satu anak korban selamat gempah Cianjur bernama Lulu.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cirebon, KH.Aziz Hakim Syaerozi dengan seksama mendengarkan cerita Lulu, anak kelas 6 SD yang kehilangan orang tua-nya yang meninggal dunia tertimpa reruntuhan bangunan saat bersamanya. KH.Aziz juga memberikan pesan kepada Lulu untuk selalu bersabar, tabah dan terus semangat, jangan lupa untuk selalu mendo’akan orang tuanya.

Selanjutnya KH.Aziz diantar oleh salah satu relawan dari NUCARE-LAZISNU Kabupaten Cirebon dengan menggunakan motor trail mengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Ma’arif yang berlokasi di Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang yang roboh akibat gempa yang melanda Cianjur beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ketua NUCARE-LAZISNU Kabupaten Cirebon, H.Ade Faizal Alami, M.Hum. yang berada dilokasi menyampaikan, bahwa selain dapat kunjungan langsung dari Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cirebon, KH.Aziz Hakim Syaerozi, juga Posko KBNU Kabupaten Cirebon dikunjungi juga oleh Tanfidziyah PCNU Cirebon Kota, KH. Mustafa Rajid, dan Ketua Tanfidziyah Indrmayu, Kiai Muhammad Mustofa, Rabu (7/12/2022). (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button