Tak Berkategori
Trending

Pada Hari Jadi Kabupaten Nias Barat Dianggarkan 3 Miliar

Nias Barat,Newssuaraindependent.id_ Hari Jadi Kabupaten Nias Barat ke-11 Tahun 2020 Dan menindak lanjut Keputusan Bupati Nias Barat Nomor 003.3-62 Tahun 2020 tanggal 30 Januari 2020. Panitia Pelaksana Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias Barat ke-11 Tahun 2020 adakan rapat dalam mengambil kesimpulan sementara tentang waktu hari H, dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kab.Nias Barat, Selasa (10/3/2020).

Bupati Nias Barat diwakili oleh Asisten Administrasi Umum menyampaikan arahan dan bimbingan bahwa pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Nias Barat kali ini adalah Pakai 3M, yakni ; Murah, Meriah dan Massa (3M).

Selanjutnya, bahwa dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Nias Barat tahun ini kita laksanakan Lomba Maena Kreasi dengan topik “Nias Barat Membangun” yang diikuti oleh masing-masing Kecamatan se- Kab. Nias Barat, kemudian lagu dan syair Maena diberi kebebasan kepada masing-masing Kecamatan untuk menciptakan dan mengaransemen sendiri sedangkan Peserta berjumlah 49-60 orang dengan durasi waktu selama 20 menit. Dan, semua rencana ini akan dipertajam lagi pada rapat berikut, ujar Rosedi Fadli, SE.,MM.

Lanjutnya, Adapun kegiatan lain yang beriringan dengan pelaksanaan kegiatan Peringatan Hari Jadi seperti di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan : Kegiatan Pesona Aekhula dan Pemilihan Putri Pariwisata dan di Dinas Kesehatan : Peresmian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Kab. Nias Barat supaya disinkronkan dengan jadwal dan rangkaian kegiatan hari jadi dimaksud, tutur Rosedi Daeli,SE.,MM mewakili Bupati Nias Barat. (FL/Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button