POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polres Garut Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024 Untuk Kecamatan Banjarwangi

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Garut melaksanakan pengamanan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024. Operasi ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan sarana, prasarana maupun rangkaian kegiatan Pemilu 2024.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Samapta Polres Garut AKP Masrokan mengatakan kegiatan Operasi Mantap Brata Lodaya 2024 tersebut meliputi pengawalan Logistik Pemilu, penjagaan Gudang dan Kantor Panwaslu serta KPU, Selasa 30 Januari 2024.

“Kami melaksanakan pengamanan dalam rangka untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 di Kabupaten Garut, dan kami berharap pelaksanaan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Garut berjalan aman, damai dan lancar.” Kata Masrokan.

Personil Sat Samapta Polres Garut melakukan pengamanan pengawalan pendistribusian surat suara DPRD Provinsi dan DPD RI dari Gudang KPU Samarang Kab. Garut menuju Gudang Kecamatan Banjarwangi.

Sebanyak 176 kotak dan suara dihantarkan oleh kendaraan truck roda 6 yang di kawal oleh anggota Sat Samapta Polres Garut bersenjata lengkap untuk Gudang KPU Samarang tiba dengan selamat dan utuh tanpa kerusakan.

Kedatangan kotak suara tersebut disambut dan diserahterimakan kepada Kec. Banjarwangi yang diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Kec. Banjarwangi yang didampingi oleh Camat Banjarwangi bersama Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif bersama anggota Polsek Banjarwangi dan Forkopimcam Banjarwangi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button