HUT TNI

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Hadiri Acara Puncak Memperingati HUT TNI Ke 78

 

KOTA BANDUNG-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP menghadiri pagelaran seni budaya wayang kulit lakon “Bimo Krido” yang diselenggarakan serentak di 78 titik pada acara puncak Memperingati HUT TNI ke 78 Tahun 2023, bertempat di Graha Tirta Siliwangi Jalan Lombok No.10 Kota Bandung, Jum’at 6 Oktober 2023.

Acara diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan do’a dan Sambutan Panglima TNI.

HUT TNI ke 78 Tahun 2023 mengangkat tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.

“Malam hari ini kita akan merayakan acara hiburan walaupun di dalamnya ada tuntunan maupun tontonan, dan hiburan wayang ini pada malam hari ini kita laksanakan secara serentak di 78 wilayah”, ujar Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono yang hadir secara daring.

Pagelaran wayang kulit ini sangat menarik, pasalnya tidak hanya dilaksanakan di nusantara saja melainkan diselenggarakan juga di luar negeri, yakni di Amerika Serikat, Suriname dan Malaysia.

“Ini kita laksanakan serentak di 78 titik mudah-mudahan bisa memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat semuanya dan juga wujud kebersamaan TNI bersama rakyat”, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bey Machmudin (Pj Gubernur Jabar)., Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos (Pangdam III/Siliwangi) beserta istri., Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK, M.Si (Kapolda Jabar)., Mayjen TNI Yudi Chanra (Danpusen Armaed)., Marsekal TNI Yudi Bustami (Kasgartap II/BDG)., Brigjen TNI Agus Saepul, S.Sos., MM (Kasdam III Slw)., Brigjen TNI Kuat Budiman (Kapoksahli Pangdam III/Slw)., Brigjen TNI Dadang Arif Abdulrachman (Irdam III/Slw)., Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.IP., MM., M.Han (Danrem 062/Tn)., Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP (Dandim 0612/Tsm)., Dankodilatad, Danpussenif, Danseskoad, Danpusenarhanud, Dansecapaad, Kadisjasad, Kadisjarahad, Kadispsiad, Danlanal Bandung, Danlanud Husein Sastranegara, Danlanud sulaiman, Ketua DPRD Prov Jabar, Ka Kejati Prov Jabar, Para PJU Kodam III/Siliwangi, Para kabalagdam /Dandim Jajaran Kodam III/Siliwangi, Prajurit Wilayah Kodam III/Siliwangi, Para Warga Masyarakat Wilayah Kodam III/Siliwangi. ([email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button