POLRES TASIKMALAYA KOTA

Polsek Kawalu Dan Inafis Polres Tasikmalaya Kota Datangi Lokasi Perempuan Tenggelam Di Saluran Irigasi Cikunten

TASKOT, suaraindependentnews.id – Kapolsek Kawalu KOMPOL Rusdiyanto dan beberapa personilnya serta Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mendatangi lokasi ditemukannya seorang perempuan meninggal dunia karena tenggelam di saluran irigasi Cikunten di Kampung Cibogo Kelurahan Cibeuti Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Kamis (8/9/2022).

“Ya kami tadi mendapatkan laporan ada yang tenggelam di saluran Irigasi”, ujarnya.

Lanjut dia, korban diketahui seorang perempuan bernama Itoh (45) warga Kampung Cibuyut Kelurahan Karanganyar Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya.

“Menurut keterangan beberapa saksi diketahui korban tenggelam saat lagi mencuci baju , kemungkinan penyakit epilepsinya kambuh”, ujar tetangganya.

Dia menambahkan, ada saksi juga yang melihat korban berjalan sempoyongan dipinggur irigasi kemudian terjatuh dan hanyut.

“Kemudian dilakukan pencarian, dan sekitar 3 kilometer dari tituk jatuhnya korban hingga tempat di temukannya dalam kondisi meninggal dunia”, sambungnya.

Kemudian di  evakuasi dari BPBD dan Puskesmas Karanganyar selanjutnya melaporkannya ke Polsek Kawalu.

“Dari hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Karanganyar dan Tim Inafis ditemukan luka lecet di bagian wajah,  di mata, hidung, pipi kiri kemudian punggung”, tambahnya.

Selain itu, jelas dia, di tubuh korban ditemukan luka robek di dahi sebelah kanan dan kiri, serta kepala sebelah atas. Diduga luka-luka itu akibat terbentur batu atau dinding irigasi.

“Berdasarkan keterangan keluarganya, korban  menderita penyakit epilepsi atau ayan sudah menahun, selanjutnya pihak keluarga korban menyatakan menerima kejadian itu sebagai musibah dan tidak berkenan dilakukan autopsi”, pungkas Kapolsek Kawalu KOMPOL Rusdiyanto. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button