Pemerintahan

Bupati Nias Barat Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah kabupaten Nias Barat dalam hal ini Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu melantik pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II.B di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan di lobi Kantor Bupati, Rabu (27/10).

Dalam arahan dan bimbingannya Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan bahwa, promosi dan mutasi jabatan merupakan kebutuhan dan motivasi bagi pegawai untuk meningkatkan kinerja dan penilaian kemampuan.

Promosi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa, bukan pula sebagai kegiatan rutinitas akan tetapi bagi pemerintah kabupaten Nias Barat promosi jabatan adalah suatu kebutuhan sekaligus motivasi bagi pegawai untuk meningkatkan kinerja dan juga kebutuhan organisasi dalam pembinaan dan peningkatkan karir PNS.

Lebih lanjut Beliau sampaikan bahwa, pengisian dan rotasi mutasi yang dilakukan hari ini sudah melalui proses dan prosedur yang benar, telah melalui penilaian uji kompetensi dengan mendasari surat Kementrian Dalam Negeri dan surat rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara.

Di akhir arahannya Bupati Nias Barat, mengucapkan selamat kepada yang dilantik, dan dukungan keluarga  sangat penting dalam menyukseskan pekerjaan dan tanggung jawab yang telah dibebankan kepada yang dilantik, Adapun nama-nama eselon IIB yang dilantik yakni:

1). Tolona Gulo, S.Pd Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil; 2). Dalizaro Waruwu, S.Pd Kepala Badan Kepegawaian Daerah; 3). Drs. Borododo Gulo, Kepala Dinas Perdagangan, Ketenagakerjaan dan Koperasi; 4). Hadrianus Hia, S.Pd, MM Kepala Dinas Pendidikan; 5). Yohanes Asarudy Halawa, ST.,M.Si Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Pantauan awak Media Pada pelantikan ini dihadiri oleh wakil Bupati Nias Barat, Dr. Era era Hia, MM.,M.Si, Kepala OPD Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat,Pdt. Julianus Gulo, S.Th, Romo Yanuari, OSc, dan keluarga yang dilantik serta pelaksanaan pelantikan ini berjalan baik dan sukses. (Aa Wahyu).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button