POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Patroli Polsek Mangkubumi Evakuasi Korban Kecelakaan Lalulintas Di Jalan Mangin

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Personel Patroli Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota membantu evakuasi korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Mangkubumi- Indihiang (Mangin) Kelurahan Cipari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Rabu, 15 Maret 2023.

Kejadiannya sekira pukul 07.00 WIB saat sepeda motor Honda Beat Nopol Z-4934-RG menabrak bagian pintu samping Mobil Luxio Nopol B-2260-UZA yang akan berbelok kanan, mengakibatkan korban pengendara sepeda motor yang bernama Syech Ghifari (17) pelajar warga Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi dan Rifki Maulana (17) pelajar warga Kecamatqn Salopa Kabupaten Tasikmalaya, mengalami luka luka.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Benar, kami mendapatkan laporan warga, dan personel langsung mendatangi TKP di Jalan Mangin”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut mengakibatkan korban mengalami luka dibagian dahi, bibir, lutut kanan, dagu dan bagian kepala, dan telah dievakuasi oleh Personel Patroli Polsek Mangkubumi ke RSUD Dr Sukardjo untuk menjalani perawatan.

“Korban sudah kami evakuasi ke rumah sakit, dan barang bukti kendaraan kami amankan ke Mapolsek, sementara penanganannya diserahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota”, tegasnya.

Selanjutnya Kapolsek Mangkubumi menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati hati dan waspada saat berkendara, utamakan keselamatan, jangan terburu buru sehingga bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button