KODAM III/SLW-MABES TNI

Pesilat Muda “Ciung Wanara” Yonkav 4/KC Sabet Juara Umum 3 Piala Kasad

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Perguruan Pencak Silat Ciung Wanara Kijang Cakti dari Yonkav 4/Kijang Cakti memperoleh juara umum ketiga di ajang Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad ke-1 Tahun 2023 di Disjasad pada 26 hingga 28 Mei 2023.

Demikian disampaikan Danyonkav 4/KC Letkol Kav Yerry Merdianto S.I.P melalui saluran telepon seluler, Selasa 30 Mei 2023.

Pada Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad, Pesilat Ciung Wanara Kijang Cakti binaan dari Yonkav 4/DC berhasil menyabet Juara Umum Ketiga dengan 7 medali emas dan 2 perak pada kategori tunggal serta 2 medali perunggu untuk kategori berpasangan.

Medali emas di dapat oleh atlet Malica Luthfinaya, Arif Nugraha, Meysha Azzahra Salsabila, Yulia Hamidah, Jenaya Indira Audrey, Berlian Putri Pranata dan Fakih Maher Abdul Mukti. Untum medali perak di peroleh Shubhi Sukma Fauzi Nirwan dan Muhammad Rizki Nugraha sedangkan medali perunggu di dapatkan dari Nur Rahmat Abdul Azis dan Shifa Iman.

Sebagai wujud kebanggaan dan penghargaan kepada atlet-atlet muda binaannya, Danyonkav 4/KC memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada para atlet yang berhasil mendapatkan medali pada Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad ke-1 Tahun 2023.

Letkol Kav Yerry Merdianto mengucapkan selamat atas keberhasilan perguruan silat di satuannya yang meraih Medali pada kejuaraan tersebut. Diharapkan hal tersebut dapat menjadi motivasi untuk semakin sukses kedepannya.

“Yonkav 4/KC akan selalu mendukung dan memberikan pembinaan serta fasilitas kepada para pesilat Ciung Wanara di Yonkav 4/KC, semoga dapat terus menjadi juara di event berikutnya pada tingkat Nasional bahkan Internasional”, pungkas Danyonkav. (Pendam III/Siliwangi, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button